my grandma ikut kampanye DEMOKRAT

gileeee bener! ternyata nenek gue tuh perkasa banget siah.. baru nyadar😀
pagi ini pas banget gue mau pulang ke rumah di condong catur sleman Yogyakarta, ckiiit… lho kenapa pintu digembok? anehnya lagi ada beberapa bus nimbrung didepan rumah. “rombongan partai demokrat condong catur”. wah2, bakalan ada kampanye gede2an nih di jogja.
selang beberapa saat kemudian, ketemu sama bule’ Peni (bule’ = bibi) spontan gue tanya dong, “si mbah kemana?”. “lha itu didalem bus, mau ikut kampanya” kata bule’ gue. “MASYAALLAAAAAH…!” saking terkaget2nya gue dengan muka mlongo sapi ompong. ternyata nenek gue strong woman banget!!
nggak nyangkaaaaa…
bangga punya nenek berjiwa patriot, hahhahahaaa
HIDUP SI MBAH !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: