my grandma ikut kampanye DEMOKRAT

gileeee bener! ternyata nenek gue tuh perkasa banget siah.. baru nyadar😀
pagi ini pas banget gue mau pulang ke rumah di condong catur sleman Yogyakarta, ckiiit… lho kenapa pintu digembok? anehnya lagi ada beberapa bus nimbrung didepan rumah. “rombongan partai demokrat condong catur”. wah2, bakalan ada kampanye gede2an nih di jogja.
selang beberapa saat kemudian, ketemu sama bule’ Peni (bule’ = bibi) spontan gue tanya dong, “si mbah kemana?”. “lha itu didalem bus, mau ikut kampanya” kata bule’ gue. “MASYAALLAAAAAH…!” saking terkaget2nya gue dengan muka mlongo sapi ompong. ternyata nenek gue strong woman banget!!
nggak nyangkaaaaa…
bangga punya nenek berjiwa patriot, hahhahahaaa
HIDUP SI MBAH !

Leave a Reply

