lagi enak2 mimpi, dibangunin! agh…

tadi pagi, 2 april 2009. kenapa ya.. bisa sampe kebawa mimpi? tapi jujur bro, mimpinya menurut gue indah banget🙂 hahahaa.. secara didalem mimpi gue ada tuh anak!
nggak bisa gue ceritain kronologisnya tuh mimpi, gue aja sampe sekarang lupa jalan mimpinya kya gimana. untung aja nggak nyaut ke mimpi basah ye kan! mampus aja lo kalo gitu mah… kasian dong yang gue mimpi’in malah jadi artis bokep di mimpi gue. ogah… !

malem itu emang niat pada mau nonton video bareng anak2 [sekali lagi bukan bokep]. kita nyewa film di penyewaan daerah jalan kaliurang Jogja. ternyata yang cuma nonton nggak cuma gue, wisnu, hafiz, firman, ochi, rahma. ada 2 makhluk tambahan yang ikut nimbrung tengah malem itu, ocha dan bagus.
parah2… itu toa si bagus nggak bisa diem2, ngoceeeeh mulu ya..
emang pantes tuh anak kita masukin reality show BE A MAN hahahahhahaaa

gubrak..!!! “BAGUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUN…!!!”
agh sial rahma bangunin gue yang lagi mimpi asik. dasar anak kecil… dia nggak tau kalo gue lagi mimpi bagus. dan nggak cuma gue, hafiz juga lagi mimpi enak. tapi gpp lah.. udah siang juga.
soalnya yang gue mimpi’in, kira2 jam 7 nya tuh telfon gue nyuruh bangun, hehehheee… senangnya hatiku, hilang panas demamku!
serasa diawang2 tuh pagi langsung denger suaranya yang yahud meeen! wkwkkwkwkwkkkk…
nggak nyangka dia bangunin tidur gue, good2 tengkyu🙂
mungkin dari pertemuan singkat kemarin, masuk kedalem mimpi ya..? mungkin juga tuh! siapa tau aja kan..
Allah… makasih. udah dikasih pagi yang baguuuuuuuus
hhaaaaaaaahahhahahahaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: